Beranda > 1 > Ikut dalam TPI-UN 2010

Ikut dalam TPI-UN 2010

Sesuai SK Koordinator Tim Pemantau Independen Ujian Nasional Kabupaten Jembrana nomor: 04/TPI-UN/Kep/III/2010 tentang Penetapan Tim Pemantau Independen Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2009/2010 Tingkat sekolah (TPI-E) Kabupaten Jembrana, disana tercantum penulis yang memperoleh tugas di SMP N 1 Mendoyo. Namun dalam rapat koordinasi kemarin Jumat 12 Maret 2010 bertempat di Aula Universitas Dwijendra maka ada perubahan penempatan tugas bahwa penulis akan dipindah tugaskan yang semula di SMP N 1 Mendoyo jadi ke SMP N 1 Pekutatan. Karena alasannya agar para Pemantau putri bisa ngumpul di satu tempat/Hotel.

Dalam rapat kemarin diumumkan bahwa untuk tahun-tahun sebelumnya mereka yang bertugas di Kabupaten ini senantiasa merasa puas karena pihak Kabupaten Jembrana betul-betul memperhatikan para petugas Pemantau UN. Konon untuk tahun ini pun tidak berbeda perhatian pihak Kabupaten, demikian Dewan Pendidikan Kota Jembrana menyampaikan. Lumayan sekali tugas kali ini, setidaknya 4 hari 4 malam tugas disana dengan kondisi mau-tidak mau nginap, karena cukup jauh jarak Denpasar – Jembrana.

Untuk tahun ini petugas yang diterjunkan ke kabupaten Jembrana adalah 32 dosen, 7 dosen dari STIMI dan 25 dosen dari Universitas Dwijendra. Itu yang bertugas di 32 SMP/MTs/SMPLB. Sedangkan sebagian yang bertugas di SMP ini juga bertugas di SMA. Untuk waktunya direncanakan bertugas sesuai dengan ujian SMP yakni pada hari Senin 29, 30, 31  Maret dan 1 April 2010.

Nah kita saja saat bertugasnya, semoga tiada halangan apapun.

Kategori:1 Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: