Beranda > 1 > Bertugas sebagai TPI UN 2010

Bertugas sebagai TPI UN 2010

Untuk kedua kalinya penulis ditugaskan (surat tugas no: 08/TPI-UN/2010, tertanggal 04 Maret 2010) oleh Koordinator TPI-UN Kabupaten/Kota, namun kali ini di tugaskan di Kabupaten Jembrana tahun lalu 2009 di Kabupaten Klungkung.

Dalam rapat awal yang dilaksanakan di Aula Universitas Dwijendra Denpasar, penulis menview pantai Medewidapat penjelasan dari Koordintor Kabupaten maupun pihak Dewan Pendidikan Kabupaten Jembrana, bahwa tugas di Kota Jembrana mesti menginap karena mengingat jarak tempuh yang jauh lebih kurang 100 km dari Denpasar. Namun pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Jembrana telah menyediakan akomodasi dan transportasi untuk di Kota Jembrana.

Sesuai dengan SK Penetapan Tim (TPI-UN) untuk Tingkat Sekolah yang dikenal TPI-E, penulis dengan 31 dosen lainnya baik dari Universitas Dwijendra maupun dari STIMI Handayani Denpasar bertugas di kabupaten Jembrana. Penulis sendiri tugas di SMP N 1 Mendoyo selama 4 hari 29-30-31 Maret dan 1 April 2010

Sampai hari ini selasa 30 Maret 2010 pelaksanaan UN di SMP N 1 Mendoyo berjalan lancar, sekalipun ada di satu kelas 06, soal yang mestinya Bahasa Inggris ternyata ketika dibagikan ditemukan cover soal yang bertuliskan soal Matematika untuk paket 60. Saat ini segera diambil langkah-langkah koordinasi dengan pihak Kepsek SMP N 1 Mendoyo – TPI maupun Pengawas Silang untuk mengantisipasinya melalui penggantian soal dari soal cadangan yang telah disiapkan oleh Panitia Tingkat Kabupaten.

Kategori:1 Tag:
  1. 18 Juli 2010 pukul 3:23 AM

    Saya kira tpi tv

    • 24 Juli 2010 pukul 12:24 AM

      ia …. ya, mas cuma sama TPI nya aja. Haa…haaaaa minus tv

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: